Sabtu, 29 Desember 2012

SIMBOL ELEMENT KEHIDUPAN

Kita Ketahui bahwa Bumi memiliki 4 unsur yang sama dengan 4 filosofi kehidupan manusia. Ternyata keempat unsur Element yang ada di muka Bumi ini memiliki simbol-simbol. berikut beberapa Simbol dari Element Kehidupan dari berbagai sisi:
1. Agama Islam
Unsur-unsur di muka bumi ini, di dalam agama Islam tersimbolkan pada gerakan shalat. Yakni:
Berdiri simbol api,
Ruku' simbol udara,
Sujud simbol air
Duduk simbol tanah.

Artinya jika seorang sudah bisa menyeimbangkan keempat unsur ini di dalam dirinya maka hasilnya dia akan semakin dekat dengan yang Maha Kuasa.

2. Filosofi Yunani Kuno
 
 3. Zodiak

Unsur Api  cenderung dimiliki oleh mereka yang berbintang Aries, Leo, Sagitarius. Meraka yang berada dibawah nauangan zodiak ini memiliki sifat Penuh semangat dan imajinasi.
Unsur Tanah cenderung dimiliki oleh mereka yang berbintang Taurus, Virgo, Capricorn. Meraka yang berada dibawah nauangan zodiak ini memiliki sifat Rendah hati
Unsur Udara cenderung dimiliki oleh mereka yang berbintang Gemini, Libra, Aquarius. Meraka yang berada dibawah nauangan zodiak ini memiliki sifat Perenung dan pencari jawaban.
Unsur Air cenderung dimiliki oleh mereka yang berbintang Cancer, Scorpio, Pisces. Meraka yang berada dibawah nauangan zodiak ini memiliki sifat Perasa, pemalu, pemimpi.

(kyky_Bengkoeloe_Moeda_Community)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar